ABU ROBOCON 2018

ABU ROBOCON 2018



TEMA

"NÉM CÒN"

Festival Berharap Kebahagiaan dan Kesejahteraan
Vietnam sedang dalam jalur pengembangan cepat. Namun, budaya tradisional selalu berharga Konsep ABU Robocon 2018's Theme & Rules didasarkan pada permainan rakyat yang menarik yang disebut "Shuttlecock Throwing".

Jadi apa yang dibutuhkan Shuttlecock Throwing?

Permainan terdiri dari lapangan terbuka dengan batang kayu 15m ditanam di tengahnya. Cincin bambu digantung di atas batang bambu. Cincin itu ditutupi kertas kuning dan merah muda. Warna kuning mewakili bulan, sementara pink mewakili matahari. Hati dan jiwa dari game ini adalah Shuttlecock. Shuttlecock adalah benda yang terbuat dari bola kapas atau penuh dengan sekam padi, melambangkan kemakmuran dan kebahagiaan. Shuttlecock digantung dengan tali yang dijahit ke tengah Shuttecock. Tempat itu dihiasi dengan kapas warna-warni yang mewakili warna pelangi. Saat bermain, pemain memegang ujung senar untuk mengayunkannya searah jarum jam beberapa kali sebelum melempar dan membidik bagian tengah ring. Jika shuttlecock berhasil melewati ring, pemain akan menang. Shuttlecock terbang menggambarkan naga terbang, ikon kekuatan manusia dan alam semesta. Itulah sebabnya pembukaan Shampo Shuttlecock Throwing dimulai dengan sebuah upacara sholat untuk pertobatan di Tanah dan Langit. Setelah shuttlecock pertama mencapai target, maka akan dibuka. Sekam di dalamnya dibagi di antara orang-orang sebagai harapan untuk tahun yang sejahtera. Tidak ada yang tahu kapan permainan dimulai. Hari ini, bukan hanya permainan rakyat untuk pria dan wanita, di mana mereka dapat bertemu dan menemukan bagian lain mereka, tapi juga olahraga bagi pemain untuk menunjukkan keahlian mereka. Dalam semangat ini, tim ABU Robocon 2018 diharapkan bisa merancang robot tangguh dan shuttlecock karismatik yang menunjukkan warna mereka.
 
Sekarang mari kita merayakan semangat Shuttlecock Melontar di ABU Robocon 2018!

II. PENTINGNYA KESELAMATAN Di ABU Robocon, keamanan merupakan prioritas utama. Peserta harus memberikan keamanan didahulukan dari segala hal, mulai dari tahap perancangan dan perancangan robot hingga mengikuti kontes yang sebenarnya. Mereka juga diminta untuk bekerja sama sepenuhnya dengan penyelenggara untuk memastikan pelaksanaan kontes yang aman bagi semua orang yang terlibat, termasuk anggota tim, penonton, pejabat dan staf, serta lingkungan sekitar. Anggota semua tim diharuskan memakai sepatu dengan sol karet dan helm saat mengikuti permainan. AKU AKU AKU. KONTES DOMESTIK DAN TANGGAL KONTES 1. Kontes Domestik Semua kontes domestik diadakan untuk memilih tim yang mewakili yang akan berpartisipasi dalam ABU Robocon 2018 Ninh Binh - Vietnam harus mematuhi peraturan yang tercantum dalam Rule Book ini. Namun, dipahami bahwa jika (a) materi tidak tersedia, panitia harus menggunakan pengganti terbaik yang tersedia di negara / wilayah mereka. 2. Tanggal Kontes 24/8/2018 (Jumat): Kedatangan 25/8/2018 (Sat.): Test-run, Rehearsal 26/8/2018 (Sun.): Hari Kontes 27/8/2018 (Senin): Rapat Umum ABU, Lokakarya Produsen, Program Pertukaran Persahabatan. 28/8/2018 (Tue.): Keberangkatan. 3. Tempat Kontes: Pusat Olahraga Ninh Binh (kota Ninh Binh, provinsi Ninh Binh)

ABU Robcon 2018 will be held in Vietnam.
ABU ROBOCON 2018 VIETNAM THEME & RULEBOOK Download



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dasar Komputer Forensik

Komputer Forensik

100 RANGKAIAN SEDERHANA ELEKTRONIKA